Cursors

Chrome Pointer

Friday, September 11, 2015

KPKC Di Sekolahku

1.   KEADILAN

Ketikkan kata-kata keyword disini untuk meningkatkan SEO
Pada umumnya Keadilan dipahami memberikan apa yang menjadi hak orang lain dan menerima apa yang menjadi haknya. Keadilan mengandung beberapa unsur, yang pertama, martabat manusia. Menegakkan keadilan berarti menegakkan dan membela martabat manusia. Unsur kedua, hak asasi manusia. Dengan pengakuan akan martabat manusia sebagai gambar dan rupa Allah berarti adanya kesadaran akan kedudukan yang sama rendah dan sama tinggi di hadapan Allah. Oleh karena itu perlu dibangun relasi untum saling menghormati hak-hak diri sendiri, sesama dan ciptaan Allah. Unsur ketiga adalah kewajiban asasi manusia. Kewajiban asasi manusia antara lain adalah berbelas kasih, berlaku adil dan mencintai sesama ciptaan.

2.   PERDAMAIAN
 
Ketikkan kata-kata keyword disini untuk meningkatkan SEO
Kata damai dalam bahasa Ibrani adalah syalom yang berarti suatu keadaan yang aman, nyaman, dan penuh rahmat. Perdamaian terjadi karena adanya relasi yang harmonis antara sesuatu yang dirindukan manusia, bahkan oleh Allah sendiri yaitu bersatunya manusia dengan manusia lainnya, manusia dengan alam, manusia dengan Allah sendiri. Perdamaian adalah buah dari keadilan, artinya apabila ada keadilan disitu pasti ada perdamaian.


3.   KEUTUHAN CIPTAAN

Ketikkan kata-kata keyword disini untuk meningkatkan SEO
Keutuhan adalah suatu keadaan yang tidak retak, terpecah-pecah atau terpisah-pisah. Ciptaan adalah semua makhluk ciptaan Tuhan, manusia dan alam semesta dengan segala isinya. Jadi keutuhan ciptaan diartikan suasana hidup yang diwarnai oleh kesatu-paduan yang menyeluruh dari semua ciptaan Tuhan, hidup bersama di alam semesta sebagai saudara-saudari satu sama lain.

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.