Cursors

Chrome Pointer

Thursday, September 10, 2015

Aktivitas (Cc5)

1.   COMPASSION

Aktivitas COMPASSION antara lain : Membantu orang yang mengalami kesulitan dan penderitaan serta ikut aktif dalam kegiatan peduli kemanusiaan.

2.   CELEBRATION

Aktivitas Celebration antara lain : Mengandalkan penyelenggaraan Ilahi namun tetap disertai usaha keras untuk mencapai keberhasilan, mengucap syukur saat mendapat kesuksesan serta tabah dan tetap penuh pengharapan ketika mengalami kegagalan.

3.   COMPETENCE

Aktivitas Competence antara lain : menerapkan pengetahuan dan kemampuan didalam kehidupan, memiliki kemandirian belajar dan memiliki sikap ilmiah.

4.   CONVICTION

Aktivitas Conviction antara lain : mengerjakan dengan sungguh-sungguh apa yang sedang dihadapinya, setia terhadap tugas-tugas yang dipercayakan kepadanya tanpa mengeluh, dan tahan menanggung kesulitan dan penderitaan.

5.   CREATIVITY

Aktivitas Creativity antara lain : mampu menciptakan/menemukan hal-baru yang bermanfaat, berani untuk mencoba dan menghadapi kegagalan, mampu mengeksplorasi.

6.   COMMUNITY

Aktivitas Community antara lain : hidup sebagai saudara dalam satu komunitas sekolah, hubungan pribadi yang akrab dan serasi, hidup saling tolong menolong dan gotong royong.

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.